Tol Serbaraja Diresmikan, Langsung Hadir Perumahan Baru Di Dekatnya

Tol Serbaraja Diresmikan, Langsung Hadir Perumahan Baru Di Dekatnya
Tol Serbaraja Diresmikan, Langsung Hadir Perumahan Baru Di Dekatnya

Tangerang, Semartara.News Jalan tol Serbaraja baru diresmikan pada 20 September 2022 lalu dan ini dijadikan momentum bagi perusahaan developer untuk menghadirkan proyek barunya. Perkembangan infrastruktur memang berdampak langsung pada potensi sebuah kawasan.

Mengutip Rumahcom, perkembangan infrastruktur berdampak langsung pada potensi sebuah kawasan sehingga kian menarik untuk dikembangkan proyek properti. Infrastruktur jalan tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi 1A yang baru diresmikan misalnya, menjadi momentum untuk pengembang Ciputra Group menghadirkan proyek barunya.

Jalan tol Serbaraja Seksi 1A ini menghubungkan ujung jalan tol eksisting Ulujami-Pondok Aren-Serpong. Dengan panjang 4 km, jalan tol ini juga menjadi bagian dari lanjutan pembangunan jalan tol JORR 3 dan JORR 2 yang targetnya akan selesai pada tahun 2023 mendatang.

Jalan tol ini akan mempercepat mobilitas masyarakat dan mengurai  kemacetan di Kota Jakarta khususnya dari arah barat ke timur atau sebaliknya sehingga kendaraan-kendaraan berat tidak perlu melintas di dalam Kota Jakarta. Dengan beroperasi dan tersambungnya jalan tol ini tentunya meningkatkan minat masyarakat untuk membeli hunian di sekitarannya.

Pengembang Ciputra Group melalui anak usahanya Ciputra Residence menghadirkan CitraGarden Serpong yang berlokasi dekat dengan pintu tol Serbaraja Seksi 1A. Menurut Managing Director Ciputra Group Budiarsa Sastrawinata, perumahan seluas 350 hektar ini akan dikembangkan dengan konsep green development sebagaimana ciri khas proyek Ciputra Group lainnya.

“Keunggulan lain dari proyek ini selain lokasinya dekat dengan akses jalan tol juga dekat ke Stasiun Kereta Cisauk yang sudah terkoneksi dengan Terminal Intermoda (hub transportasi). Di sekitarnya juga sudah tersedia berbagai fasilitas kota seperti Aeon Mall, Universitas Atma Jaya, Universitas Prasetya Mulya, dan sebagainya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan