Tangerang masih menjadi pasar rumah seken terfavorit

Tangerang masih menjadi pasar rumah seken terfavorit
Tangerang masih menjadi pasar rumah seken terfavorit

Tangerang, Semartara.News Tangerang tercatat masih menjadi pasar rumah seken terfavorit per Juli 2022.

Mengutip Kompascom, Hal tersebut makin menunjukkan eksistensinya di sektor perumahan Tangerang. Berdasarkan Flash Report Rumah123.com, Tangerang menjadi kota dengan pertumbuhan minat rumah seken tertinggi di Indonesia dengan total persentase sebesar 15,6 persen.

Adapun pada kuartal II-2022, Tangerang diketahui menjadi lokasi favorit para pencari rumah dan berhasil mempertahankan posisi tersebut selama 2 periode. Sementara posisi pasar rumah seken terfavorit kedua diraih oleh Jakarta Barat dengan persentase 12,5 persen.

Kemudian posisi ketiga diraih oleh Jakarta Selatan dengan peroleh sebesar 9 persen dari seluruh jumlah permintaan yang tercatat di laman Rumah123.com.

Peluang dari Rumah Seken

Sedangkan secara bulanan, kota dengan peningkatan proporsi minat terbesar pada Juli 2022 adalah Jakarta Barat sebesar 0,9 persen. Setelah itu diikuti oleh Bandung dan Semarang dengan kenaikan masing-masing sebesar 0,6 persen.

Country Manager Rumah123.com Maria Herawati Manik menjelaskan pengembangan kawasan yang sangat masif di Tangerang menjadikan kota ini jadi pilihan utama para pencari properti dari berbagai daerah, khususnya yang berasal dari Jabodetabek.

Tinggalkan Balasan