Umum  

Pemkot Tangerang Akan Perbaiki Jalan Milik PT AP II Yang Terbengkalai

Tanda tangan perjanjian bersama antara Pemda Kota Tangerang dan PT Angkasa Pura II terkait pembangunan jalan milik perusahaan pemerintah tersebut di Pemkot Tangerang
Tanda tangan perjanjian bersama antara Pemda Kota (Pemkot) Tangerang dan PT Angkasa Pura II terkait pembangunan jalan milik perusahaan pemerintah tersebut di Pemkot Tangerang.

Untuk itu, tambah Arief, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada PT AP II, Kementerian BUMN dan Kejaksaan Negeri Kota Tangerang dan Pengadilan Negeri Kota Tangerang yang telah mendukung Pemkot Tangerang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada jajaran Kejaksaan Negeri Kota Tangerang yang sudah menjembatani dan membimbing kita dalam permasalahan aset ini, sehingga akhirnya bisa terselesaikan untuk nanti kita lakukan pengelolaan,” ujar dia.

Sementara itu, Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin menyatakan, ada tiga hal dalam perjanjian kerjasama itu. Diantaranya, memberikan jaminan kepastian terhadap pemanfaatan aset yang sudah dikerjasamakan, pendataan administrasi aset dan pemgembangan aset untuk kepentingan masyarakat Kota Tangerang.

“Ini momen yang luar biasa setelah bertahun – tahun melewati fase diskusi, kami sangat mengapresiasi Pemkot Tangerang serta Kejaksaan Negeri yang telah memberikan opini legalnya yang memang ini adalah suatu hal yang harus kita selesaikan,” papar Awaluddin.

Menyikapi hal itu Kepala Kejaksaan Negeri Kota Tangerang Erich Folanda mengatakan, dalam hal ini tugas Kejaksaan Negeri adalah menjembatani permasalahan aset dan pengelolaannya PT Angkasa Pura II dan Pemerintah Kota Tangerang.

Tinggalkan Balasan