PDI P  

Kader PDIP di Kota Serang dan Cilegon Senang Dikunjungi Ananta Wahana

Kader PDIP di Kota Serang dan Cilegon Senang Dikunjungi Ananta Wahana
Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Ananta Wahana saat berkunjung ke Kantor DPC PDIP Kota Cilegon untuk bersilaturahmi, Kamis (14/7/2022).

“Nanti kita undang Pak Ananta di Rakercab itu. Dan nanti kebutuhannya apa terkait pencalonan DPD RI, akan kita bantu dengan semangat gotong royong,” ujarnya.

Majunya Ananta Wahana ke DPD RI, kata Bambang, merupakan bagian dari perjuangan partai, karena Ananta sendiri bagian dari partai.

“Artinya di Pemilu 2024 nanti kita sudah punya pigur calon DPD RI dari kader partai. Selama ini kan milih DPD itu asal saja, bahkan ada yang gak milih,” katanya.

Sementara di Kota Baja, Ananta Wahana disambut Wakil Sekretaris DPC PDIP Kota Cilegon, Agus Suparman dan pengurus lainnya.

“Mohon ijin Pak Ananta, ketua kami tidak bisa ikut menyambut. Karena sedang ada rapat yang sudah terjadwal lama”, sambut Agus.

Menurut Agus, kedatangan Ananta ke DPC adalah satu kehormatan, lantaran ananta dianggap salah satu tokoh PDIP Banten.

“Tentu ini kehormatan bagi kami. Pak Ananta sudah mau datang untuk bersilaturahmi dengan kami,” ujarnya.

Terkait pencalonan Ananta melaju ke DPD RI, Agus berjanji akan membawanya ke pleno pengurus untuk dibahas.

“Soal Pak Ananta ke DPD RI ini kami dengar, dan kami juga dukung. Nanti kami bahas di pleno pengurus untuk langkah-langkah lanjutannya,” ungkapnya.

Komitmen Ideologis

Sementara dalam kunjungan silaturahmi ke rumah partai di dua kota itu, Ananta berdiskusi ringan dan juga menanyakan terkait persiapan tahapan pendaftaran partai politik Pemilu 2024.

“Agar semua terkait persyaratan pendaftaran partai di Sipol KPU disiapkan dan dilakukan secara teliti dan cermat sesuai ketentuannya,” kata Ananta.

Soal dukungan ke DPD RI, Ananta menyampaikan terima kasih dan menjadi suatu kehormatan bagi dirinya.

“Ini membuktikan sebagai kader partai kita solid. Dan selalu mengedepankan semangat gotong royong dalam segala hal,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan