Hunian Cikarang banjir peminat memasuki transisi pandemi

Hunian Cikarang banjir peminat memasuki transisi pandemi
Konsumen peminat hunian baru memadati kegiatan grand launching Newville di kantor galeri pemasaran Newville, Area Central Park Meikarta, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin. (ANTARA/Pradita Kurniawan Syah).

Rudy mengatakan ‘Newville’ merupakan sebuah hunian baru lima lantai berkonsep gaya hidup baru bagi generasi mendatang lengkap dengan fitur penuh warna dengan suasana internasional di jantung Lippo Cikarang Baru.

Newville merupakan suguhan PT Lippo Cikarang Tbk kepada masyarakat yang ingin merasakan hidup di masa depan karena seluruh fasilitas di hunian ini sangat nyaman dan praktis.

“Kami senang suasana grand launching hari ini yang sangat ramai pembeli. Kami optimis dengan peluncuran dua blok Newville hari ini yaitu Alpha dan Gamma, bisa menjawab kebutuhan konsumen akan rumah masa depan,” ucapnya.

Fasilitas lengkap, harga terjangkau

Dilengkapi ‘Shopping Street Newville’ hunian ini didesain begitu nyaman dan praktis. Penghuni dapat langsung mengakses hunian mereka dari area parkir menggunakan akses kartu pintar.

“Newville juga akan dilengkapi dengan Shopping Street Newville dimana akan banyak kafe, restoran, dan toko yang sarat dengan kebudayaan dunia,” katanya.

Grand launching hunian Newville kali ini menawarkan dua tipe yaitu Superior dan Deluxe dengan luas masing-masing 24,35 dan 28,96 meter persegi serta dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp257 juta untuk tipe superior dan Rp306 juta tipe deluxe.

“Kami juga memberikan beberapa penawaran menarik di antaranya gratis voucher furniture hingga lima juta rupiah, gratis cicilan pertama KPA hingga tiga juta rupiah, gratis voucher Hypermart senilai tiga ratus ribu rupiah dan kesempatan mendapatkan Grand Lucky Draw senilai satu miliar rupiah,” kata dia.

Tinggalkan Balasan