DKI Jakarta Ajak Kembangkan properti hijau 

DKI Jakarta Ajak Kembangkan properti hijau 
DKI Jakarta Ajak Kembangkan properti hijau 

Jakarta, Semartara.NewsPemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajak kalangan pengembang untuk konsisten dalam upaya penyediaan hunian khususnya dengan pendekatan properti hijau (green property)

Kalangan pengembang bisa mengambil peran besar dalam menciptakan kawasan yang nyaman dengan pendekatan green property. Pembangunan Kota Jakarta juga bukan hanya dengan gedung-gedung tinggi tapi harus dipastikan untuk kenyamanan warganya.

Untuk menyediakan sarana dan aksesibilitas hunian bagi masyarakat, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta menggandeng kalangan pengembang untuk mencapai target tersebut. Pemprov DKI Jakarta juga mengajak kalangan pengembang untuk konsisten dalam upaya penyediaan hunian khususnya dengan pendekatan properti hijau (green property).

Mengutip Rumahcom, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan bahwa pihak pemprov juga menghimbau kalangan pengembang untuk memperhatikan tantangan perubahan iklim dengan mempertahankan lingkungan alami dalam setiap pengembangan proyek yang dilakukan pengembang.

“Makanya sangat penting untuk melakukan pendepakan green property dan menyiapkan berbagai prasarana melalui pendekatan infrastruktur hijau (green infrastructure). Hal ini juga selaras dengan kesepakatan pimpinan kota dalam U20 (Urban 20) terkait investasi perumahan yang terjangkau dan berkelanjutan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan