Berita  

APD dari Citra Maja Raya Disalurkan untuk Tim Medis Kabupaten Lebak

SEMARTARA – Managemen Citra Maja Raya, Lebak menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk Pemerintah Kabupaten Lebak, Rabu 15 April 2020. APD ini diperuntukan bagi tenaga kesehatan dalam menangani dan mencegah penyebaran pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) yang saat ini sudah masuk ke sebagian wilayah di Indonesia.

Penyerahan bantuan APD ini dilakukan oleh Manager Kota Citra Maja Raya, Petrus Suendarso didampungi Estate Manager PT Ciputra Residence Fransiscus Yohanes, dan diterima oleh perwakilan dari Pemkab Lebak, dalam hal ini Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal pada DPMPTSP Kabupaten Lebak, Sunaeni.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan ini bermanfaat, terutama bagi tim medis di Kabupaten Lebak. Karena ini bantuannya berupa APD, baju, sepaket lengkap,” ujar Sunaeni saat diwawancarai usai penyerahan bantuan APD, Rabu 15 April 2020.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas kepedulian Citra Maja Raya yang telah ikut membantu pemerintah dalam pencegahan dan memutus mata rantai virus yang sudah menyebar lebih di 100 negara di dunia tersebut.

Bantuan ini pun, kata Sunaeni, akan didistribusikan lengsung ke para tim medis yang ada di daerahnya.

Manager Kota Citra Maja Raya, Petrus Suendarso menjelaskan bahwa bantuan ini adalah sebagai bentuk dukungan pihak managemen Citra Maja Raya terhadap Pemerintah Kabupaten Lebak dalam melakukan pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di wilayah tersebut.

Ia juga berharap, sumbangan APD ini bermanfaat, terutama bagi para tim kesehatan di daerah Lebak dalam menangani COVID-19.

Sementara itu, Eastate Manager PT Ciputra Residence, Fransiscus Yohanes menambahkan, bantuan ADP ini berupa baju hazmat dan sepatu booth sebanyak 200 paket.

“Total ada 200 APD baju hazmat dan 200 sepasang sepatu booth, jadi satu paket semuanya,” kata Fransiscus Yohanes.

Tinggalkan Balasan