Wisata  

Warga Usulkan Sentra Budaya dan Pemaksimalan Wisata Air Danau Cipondoh

SEMARTARA, Kota Tangerang (5/12) – Ketua Komisi IV DPRD Kota Tangerang, Turidi Susanto mengadakan reses ke III, pada Senin malam 4 Desember 2017. Dalam sesi diskusi, warga yang hadir menyampaikan usulan kepada Turidi Susanto mengenai pembangunan di wilayah Cipondoh.

Semua aspirasi dan usulan masyarakat hasil reses tersebut dicatat oleh Turidi untuk disusulkan menjadi perencanaan daerah yang akan dilaksanakan pada 2018.

“Hasil reses ini kami buat usulan kepada Bappeda dan dinas terkait untuk menjadi program pembangunan Kota Tangerang,” jelas Turidi, kepada Semartara.com, Selasa (5/12).

Kata Turidi, segenap warga juga mengusulkan agar Posyandu diberi biaya perawatan fasilitas bangunan. Kemudian pembangunan taman di sepanjang jalur irigasi Sipon. Pembangunan balai warga di lingkungan RW dan pengembangan gedung SMP negeri di tiap kelurahan.

Selain itu, warga Cipondoh juga minta pelayanan kesehatan di rumah sakit umum Kota Tangerang lebih ditingkatkan. Dan untuk melestarikan budaya lokal, warga setempat juga mengusulkan pembangunan gedung sentra budaya dan pembangunan wisata air di danau Cipondoh.

“Usulan warga mengenai pembangunan SMP negeri di tiap kelurahan sangat bagus dan itu akan menjadi target anggota dewan untuk merealisasikannya,” ujar Turidi.

Sementara itu tokoh masyarakat Cipondoh, Ir Hambali mengucapkan terima kasih kepada Turidi Susanto selama menjabat anggota DPRD infrastruktur di wilayah Cipondoh terbangun dengan baik. (Helmi)

Baca juga:

  1. Wali Kota Tangerang Ajak Pelaku Usaha Lakukan Aksi untuk Pembangunan Kota
  2. Golkar Banten Sepakat Setnov Diganti
  3. DP3A Kabupaten Tangerang Harus Lebih Terbuka Mengenai Informasi Publik

Tinggalkan Balasan