Berita  

Wali Kota Tangerang Berharap Sinergi Terus Terjalin

Gubernur Banten
Arief R. Wismansyah, Wali Kota Tangerang

Kota Tangerang, Semartara.News Sehubungan dengan terpilihnya Pejabat (Pj) Gubernur Banten, Wali Kota Tangerang Arief  Wismansyah berharap sinergitas terus terus terjalin. Jumat, (13/05/22).

Masa jabatan Wahidin Halim dan Andika Hazrumi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Banten telah selesai pada Kamis, 12 Mei 2022.

Sementara itu, pemerintah pusat melalui Kemendagri sudah menunjuk Sekda Banten, Al Muktabar sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Banten hingga selesainya pilkada di tahun 2024 mendatang. Di samping itu, Wali Kota Tangerang turut memberikan tanggapan.

“Semoga bisa membawa Provinsi Banten menjadi lebih baik lagi,” kata Arief.

“Serta tak lupa, terima kasih atas pengabdian pak Wahidin dan pak Andhika,” imbuhnya.

Dengan dilantiknya Al Muktabar sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Wali Kota mengharapkan sinergi yang telah terjalin antara Pemprov Banten dan Pemkot Tangerang dapat terus terjalin, serta dapat memfasilitasi berbagai kebutuhan masyarakat sebagai bagian dari Provinsi Banten.

“Karena masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan, seperti infrastruktur, pengangguran dan lainnya,” jabar Arief.

Oleh karena itu, Arief mengharapkan adanya inovasi dan terobosan yang dilakukan oleh Al Muktabar, khususnya terkait dana pembangunan di kotanya.

“Semoga bisa proporsional, karena wilayah kami bersama tujuh kabupaten kota lain di Banten harus terus melakukan pembangunan,” tutupnya.

Al Muktabar telah dilantik, Kamis, 12 Mei 2022 di Ruang Sasana Bhakti Praja, Gedung C, Lantai 3, Kemendagri, Jakarta. Pelantikannya dikonfirmasi langsung oleh Ketua DPRD Banten, Andra Soni yang akan hadir. (AK/Say)

Tinggalkan Balasan