Wakil Wali Kota Tangerang Ikuti Aksi Bergizi di Hari Kesehatan Nasional 

Wakil Wali Kota Tangerang H Sachrudin mengikuti kegiatan aksi bergizi 2022 pada peringatan Hari Kesehatan Nasional
Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin (t'shirt biru) bersama Kadisdik Jamalludin (kemeja putih) saat mengikuti kegiatan aksi bergizi 2022 pada peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58 dan menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-94 di SMPN 6 Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.News— Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin mengikuti kegiatan aksi bergizi 2022 sebagai bagian dari peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-58 serta menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang dilakukan secara serentak di Indonesia.

Acara tersebut dilaksanakan di SMP Negeri 6, Karawaci, Kota Tangerang, dengan diawali kegiatan senam, sarapan dan minum tablet tambah darah (TTD) oleh seluruh siswa.

Dalam kesempatan itu, Sachrudin mengungkapkan asupan bergizi seimbang menjadi salah satu faktor penting dalam mendukung proses pertumbuhan dan mencegah terjadinya stunting.

“Kalian semua harus sehat, karena kalian adalah generasi penerus kami dan harapan bangsa,” pesan Sachrudin kepada ratusan  yang mengikuti aksi bergizi pada Rabu (26/10/2022)

Sachrudin juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh ayah dan Ibu  yang telah berjuang dalam memenuhi kebutuhan keluarganya seperti asupan gizi, pemberian ASI dan kasih sayang kepada putra putrinya.

“Tentunya semua ini diberikan sebagai upaya meningkatkan gizi kepada anak-anaknya,” tutur Sachrudin.

Tinggalkan Balasan