Usai Dilantik, Gubernur Olly Janjikan Pemerintahan yang Merakyat

Dilantik
Olly Dondokambey dan Steven O.E. Kandouw saat dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih untuk Sulawesi Utara periode kedua oleh Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Senin (15/2/2021). (Foto - Istimewa)

Manado, Semartara.news – Setelah resmi dilantik di Istana Negara, Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey menegaskan komitmennya. Dia bersama Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw dan jajaran Pemprov Sulut akan selalu hadir di tengah masyarakat Sulut. Terlebih dalam periode kedua kepemimpinannya di Bumi Nyiur Melambai.

Menurut Olly, Presiden Joko Widodo sudah merestui dan memberikan arahan pada tiap Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih yang baru saja dilantik. Intinya adalah, Presiden meminta agar para pemimpin daerah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

“Apalagi terkait kondisi saat ini dalam menghadapi  pandemi Covid-19 ini untuk harus bekerja lebih banyak lagi dari biasanya agar masyarakat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah, dan ini akan di lakukan dalam semua lini baik nelayan, petani, ASN dan lainnya,” kata Gubernur Olly di Ruang VIP Pemda Bandara Sam Ratulangi Manado, Selasa (16/2/2021).

Olly juga menjanjikan, dalam periode kedua masa kepemimpinannya, dia akan melanjutkan semua proyek infrastruktur. “Untuk program lanjutan intinya infrastruktur akan dituntaskan semua sehingga tahun ini semua dapat diresmikan,” ujarnya.

Disamping itu, Olly juga menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sulut untuk kembali memimpin Sulut.

“Saya juga mengapresiasi masyarakat Sulut bisa melaksanakan dan menyelenggarakan Pilkada sehingga berjalan dengan sukses dan lancar,” kuncinya. (HG)

Tinggalkan Balasan