Berita  

UMKM Tangerang dilatih Pemasaran Berbasis E-commerce oleh Bank Mandiri

Pelaku UMKM dilatih Pemasaran Berbasis E-commerce oleh Bank Mandiri
Pelaku UMKM dilatih Pemasaran Berbasis E-commerce oleh Bank Mandiri

Tangerang, Semartara.News Bank Mandiri gelar pelatihan Pemasaran Produk Berbasis E-commerce di Aula Trisakti Yayasan Padepokan Kebangsaan Karang Tumarutis. Minggu, (02/06/2024).

Ananta Wahana, Anggota Komisi 6 DPR RI mengatakan bahwa saat ini tidak ada orang yang tidak memiliki telpon genggam dan hampir semua kebutuhan juga bisa diselesaikan melalui hal tersebut.

“Apalagi saat ini banyak kebijakan pemerintah harus menggunakan handphone sebagai salah satu syarat. Jadi kita tidak bisa lepas dari kemajuan tersebut,” ungkapnya.

Ananta melanjutkan hal tersebut menurutnya sejalan dengan tema kegiatan ini pelatihan Pemasaran Produk Berbasis E-commerce bagi UMKM. Pelatihan ini penting karena persaingan usaha saat ini bukan hanya dari lokal tapi juga luar negeri.

“Kalau kita tidak belajar terkait e-commerce, pasti kita akan di gilas oleh zaman dan kalah dalam persaingan,” ungkapnya.

Reagen, Perwakilan Bank Mandiri mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan peserta yang telah mempersiapkan kegiatan ini dengan baik.

“Dalam kegiatan ini kami menjelaskan berbagai program Bank Mandiri yang bisa dipergunakan para palaku usaha dan juga kami dan pelaku UMKM dapat menjaga Hubungan yang lebih baik terkait usaha yang dijalankan,” ungkapnya. (Sayuti)

Tinggalkan Balasan