Turnamen Futsal Wali Kota Tangerang Cup 2022 Dijuarai Tim Forwat

Ekspedisi Turnamen Fulsal Wali Kota Tangerang CUP 2022
Ekspedisi Turnamen Fulsal Wali Kota Tangerang CUP 2022.

Kota Tangerang, Semartara.News– Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Harian Tangerang Raya (WHTR) menggelar Turnamen Futsal Wali Kota Tangerang Cup 2022, Sabtu (27/8/2022).

Turnamen yang dilaksanakan di Lapangan Futsal WRB, Cipondoh milik Bambang Suwondo ini diikuti oleh 12 tim antar organisasi wartawan se-Tangerang Raya.

Seperti Pokja WHTR, Pokja Tangsel, Pokja Kabupaten Tangerang, PWI Kota Tangerang, PWI Kabupaten Tangerang, PWI Kota Tangsel, Forwat, FKWT, KJK, JTR, PFIT, dan satu peserta undangan khusus Bagian Prokomp Setda Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah yang membuka turnamen ini mengucapkan terima kasih kepada Pokja WHTR yang telah mengadakan kegiatan sekaligus media gathering ini.

“Semoga kedepannya semakin kompak dan sinergi dengan Pemkot dalam membangun Kota Tangerang,” ujarnya.

Wali Kota juga berharap agenda seperti ini dapat berkelanjutan semisal triwulanan atau per enam bulan sebagai ajang silaturahmi antar wartawan.

Pada ajang itu dimeriahkan pula dengan pertandingan eksibisi antara tim Forkopimda yang terdiri dari Wali Kota, Wakil Wali Kota, Ketua DPRD, Kapolres Metro Tangerang Kota, dan jajaran lainnya melawan tim Old Star Pokja WHTR.

Tinggalkan Balasan