Tomy, Mantan Timses Walikota Tangerang Daftar Jadi Caleg PDI Perjuangan

Tomy Mantan Timses Walikota Tangerang Daftar Jadi Caleg PDI Perjuangan
Mantan tim sukses (Timses) Wali Kota Tangerang, Tomy saat menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon legislatif (Caleg) DPRD pada Pemilu 2024 dari PDI Perjuangan/Foto: Didi

Memiliki Kepedulian Sosial

Sementara itu, Ketua STAB Dharma Widya Tangerang, Romo Ruby Santamoko menyatakan bahwa, Tomy adalah sosok yang memilki integritas dan kepedulian khususnya kepada masyarakat etnis Tionghoa di Tangerang.

Romo Ruby menyebut pernah bekerjasama dengan Tomy membantu posko dapur umum saat banjir di Tangerang beberapa waktu lalu.

“Saya kenal Pak Tomy sekira 4-5 tahun lalu, Dia kader PDIP yang memiliki kepedulian sosial tinggi dan berintegritas,” ujarnya.

Romo Ruby juga menyampaikan kepedulian Tomy terhadap dunia pendidikan Buddhis melalui jalur Anggota DPR RI Ananta Wahana.

Sehingga, kata Romo, sekolah tinggi Agama Buddha terlihat lebih layak dan nyaman dalam proses belajar mengajar.

“Pak Tomy juga mengajak kalangan muda entrepreneurship UMKM Kota Tangerang, untuk mengikuti pelatihan dan pengembangan UMKM yang diadakan di balai padepokan yang dikelola oleh Pak Ananta,” imbuhnya.

Selanjutnya menurut Romo Ruby, Tomy juga pernah mendampingi pihaknya dalam kasus hukum di Polsres Tangerang, terkait degan isu penistaan agama dilakukan oleh oknum yang mengaku umat di Vihara.

Sehingga dapat memancing kerusuhan antar agama. Namun, kata Romo, dengan sigapnya Tomy membantu melakukan konsolidasi dan silaturahmi dengan elemen-elemen lintas agama hingga masalah bisa diselesaikan dengan damai.

“Semoga Pak Tomy dapat menjadi anggota legislatif DPRD kota Tangerang yang amanah dan pro dengan rakyat kecil,” harapnya.(jack)

Tinggalkan Balasan