Umum  

Tol Serpong – Balaraja Seksi A1 Segera Diresmikan

Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid bersama Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI Hedy Rehadian dan jajaran pihak Sinarmas Land PT Sebaraja sosialisasi dengan kegiatan bersepeda santai di jalan tol Serbaraja seksi A1
Sekda Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid bersama Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI, Hedy Rehadian, dan jajaran pihak Sinarmas Land, PT. Sebaraja sosialisasi dengan kegiatan bersepeda santai di jalan tol Serbaraja seksi A1.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Jalan Tol Serpong-Balaraja (Serbaraja) Seksi A1 sepanjang 5 Kilometer dalam waktu dekat akan segera diresmikan dan dioperasikan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid mengatakan jalan Tol Serpong – Balaraja Seksi A1 sudah selesai pengerjaannya dan telah memiliki izin kelayakan. Sehingga, lanjutnya, jalan tol tersebut hanya tinggal menunggu diresmikan penggunaannya dalam waktu dekat.

Tol Serbaraja sudah seksi A1 sudah selesai, izin kelayakan sudah dimiliki, tinggal tunggu diresmikan,” kata Sekda, Minggu, (7/8/2022).

Sekda menuturkan Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang menyambut baik atas terwujudnya Jalan Tol Serbaraja. Ia pun berterima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada Kementerian PUPR dan Sinarmas Land yang telah memprakarsai terwujudnya proyek strategis nasional ini.

Sementara itu, Direktur Jenderal Bina Marga Kementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Hedy Rehadian menjelaskan Tol Serpong-Balaraja merupakan proyek strategis nasional yang nantinya secara bertahap akan terhubung secara langsung dengan Jalan Tol Jakarta-Merak.

“Saat ini kita langsung melintasi dengan sepeda santai Seksi A1 Tol Serpong-Balaraja sepanjang 5 kilometer sudah siap digunakan dan diresmikan dalam waktu dekat,” ungkap Hedy.

Sebelum diresmikan, Sekda Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid bersama Dirjen Bina Marga Kementerian PUPR RI, Hedy Rehadian, dan jajaran pihak Sinarmas Land, PT. Sebaraja serta komunitas sepeda BSD, melakukan sosialisasi dengan kegiatan bersepeda santai di jalan tol Serbaraja seksi A1, pada Minggu (7/08/2022). (Deri/Tri)

Tinggalkan Balasan