Terinspirasi cabai, Porsche rilis 911 khusus untuk Indonesia

Porsche rilis 911 khusus untuk Indonesia
Porsche Exclusive Manufaktur 911 'Chili'. ANTARA/Porsche.

Di bagian interior, jok kulit two-tone dan jahitan dekoratif dipadukan dengan warna yang mencolok pada eksterior mobil. Pelindung ambang pintu yang dipersonalisasi dalam brushed aluminium dan logo Porsche Exclusive Manufaktur yang menyala di atas daftar fitur khusus.

“Kami bangga menawarkan opsi Porsche Exclusive Manufaktur di Indonesia, dengan permintaan yang kuat untuk individualisasi di antara pelanggan kami yang penuh semangat. Porsche Exclusive Manufaktur memungkinkan terciptanya mobil sport yang individual, layaknya sidik jari pelanggan dan kami senang dengan respon positif pada koleksi yang dibuat khusus untuk Indonesia ini,” kata Michael Vetter.

Porsche Exclusive Manufaktur dikhususkan dalam memenuhi keinginan pelanggan individu, dengan lebih dari 700 pilihan tersedia di semua seri model.

Permintaan untuk individualisasi terus meningkat dan tingkat peningkatan kendaraan sangat ekstensif pada model 911, dengan 25 persen dari model 911 dikirimkan ke seluruh dunia.

Porsche Exclusive Manufaktur hanya tersedia di negara-negara tertentu, dengan Indonesia menjadi salah satu dari hanya dua negara yang menawarkan opsi ini di kawasan Porsche Asia Pasifik.  (Antara/say)

 

Tinggalkan Balasan