Terduga Pelaku Perkelahian Yang Menyebabkan Santri di Kabupaten Tangerang Meninggal Ditangkap Polisi

Perelahian antar santri yang menyebabkan salah seorang korbannya meninggal dunia
Ikustrasi: Perelahian antar santri yang menyebabkan salah seorang korbannya meninggal dunia-(ist)

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Polsek Cisoka menangkap seorang santri berinisial RF yang diduga berkelahi hingga menyebabkan santri lainnya, BD meninggal dunia.

“Ya, kami sudah amankan terduga pelaku. Dan kini ia ditahan di Polresta Tangerang,” kata Kapolsek Cisoka, Polresta Tangerang, Polda Banten, AKP Nurrokhman yang dihubungi melalui telepon genggamnya, Senin (8/8/2022)

Peristiwa santri berkelahi dengan santri di  Pondok Pesantren  El Qolam, Jayanti Kabupaten Tangerang, Banten itu, kata Kapolsek, terjadi pada Minggu, (7/8/2022) sekira pukul 13.30 Wib. 

Korban BD yang tercatat sebagai warga Kampung Rawa Burung RT 002/001, Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi,  Kabupaten Tangerang, Banten, ditemukan tergeletak di kamar Pesantrennya.

Kemudian oleh pihak pesantren, korban dilarikan ke klinik terdekat Gita Farma. Namun oleh  pihak klinik, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Begitu dinyatakan meninggal, jenazah korban oleh pihak Pondok  Pesantren Daar El Qolam dibawa ke RSUD Balaraja,” terangnya.

Tinggalkan Balasan