Berita  

Tangerang Great Sale Bakal Kembali Diadakan Jelang HUT ke-26

SEMARTARA, Kota Tangerang – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 26 Kota Tangerang, Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) bakal kembali adakan Tangerang Great Sale (TGS). Kegiatan akan berlangsung selama satu bulan, yakni mulai tanggal 20 Februari hingga 20 Maret 2019.

Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperindag Kota Tangerang, Junijar mengatakan bahwa diacara Tangerang Great Sale nanti, pihaknya akan memberi potongan harga sampai 26%. Potongan harga tersebut, sebagai tanda HUT Kota Tangerang ke 26, yang jatuh pada 28 Februari 2019.

“Besaran diskon identik dengan angka dua puluh enam, jadi potongannya dua puluh enam ribu,” kata Junijar, saat berbincang di ruangnya, Selasa (12/2/2019).

Untuk diskon sendiri, lanjut ia, diberikan hanya kepada produk-produk tertentu saja, adalah yang menampilkan TGS HUT Kota Tangerang seperti Cunsumer Goods, Pakaian, Peralatan Rumah Tangga, Elektronik, Paket Menginap, Wedding Package, dan Sport Club.

Dikatakan dia, Opening Ceremony kegiatan TGS bakal dilaksanakan di Mall Balekota dan untuk Closing Ceremony di Atrium Tangcity Mall. “Pembukaannya itu tanggal dua puluh Februari kalo penutupannya tanggal dua puluh Maret di Tangcity,” ujarnya.

Ia menguraikan, ada beberapa Event dalam acara Opening Ceremony nanti, di antaranya yaitu Shopping diskon 60 tenda pertisipan, Musin Event, Workshop Keuangan Keluarga Reni Fitriani, Doorprize dan Gelar acara IKM (Industri Kecil Menengah) ada 30 tenda.

“Kalo peningkatan peserta biasanya banyak dari Retail, Fashion juga meningkat tapi nggak sebanyak di tahun lalu,” pungkasnya. (Helmi)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan