Tagana Bodhi Banten Diserahkan Ambulance Oleh Ananta Wahana

Ananta Wahana
Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana menyerahkan bantuan satu unit ambulance kepada Tagana Bodhi Banten, Minggu (15/11/2020). (Foto - Semartara)

Tangerang, Semartara.news – Anggota Komisi VI DPR RI, Ananta Wahana menyerahkan bantuan satu unit ambulance kepada Tagana Bodhi Banten. Mobil ini akan digunakan sebagai sebagai kendaraan operasional untuk melayani masyarakat.

Serah terima bantuan ini, digelar di Vihara Dharmapala, Gerendeng Pulo, Kota Tangerang, Minggu (15/11/2020).

Dalam sambutannya, Ananta mengatakan bahwa mobil ambulance ini merupakan bantuan hibah dari PT Pupuk Indonesia. Ia berharap, bantuan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk keperluan masyarakat.

“Mudah-mudahan ambulance ini bisa digunakan oleh Tagana Bodhi Banten untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” ujar politisi PDI Perjuangan ini.

Dalam kesempatan itu, Ananta memberikan apresiasi kepada umat Budha yang menunjukan kepeduliannya pada masyarakat. Wujud kepedulian yang dimaksu adalah, dengan membentuk Tagana Bodhi Banten.

Menurut Ananta, yang juga anggota Komisi VI ini, kepedulian seperti itu perlu ditingkatkan. Sebab hal tersebut, merupakan sikap gotong-royong yang menjadi budaya dan jati diri bangsa Indonesia.

Tagana Bodhi Banten Sampaikan Terimakasih Pada Ananta Wahana

Tinggalkan Balasan