Suwannarut Juara BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE, BNI Beri Apresiasi

Suwannarut Juara BNI Indonesian Masters 2022
BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE* (ki-ka) Founder Indonesian Master & Chairman of Asian Tour Jimmy Masrin, Direktur Utama BNI Royke Tumilaar, Champion BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE Sarit Suwannarut, dan Chairman TNE Jubilant Arda Harmidy, dalam acara Prize Giving BNI Indonesian Masters 2022 Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta Timur, Minggu (4/12/2022)

Lebih lanjut, Kevin pun mengaku senang BNI kembali menjadi pendukung utama Indonesian Masters.
“Ini sangat bermanfaat bagi kami para pegolf lokal. Pergelaran di tanah air, memberi peluang bagi para pegolf mendapat kesempatan tampil. Saya berharap BNI terus member dukungan,” komentar Kevin Caesario Akbar, satu-satunya pegolf Indonesia yang langkahnya memanjang hingga BNI Indonesian Masters 2022 usai.

Di putaran akhir Kevin bukukan 4 empat birdie, tapi bogey yang dicetaknya lima. Alhasil, ia justru 1 over par 73. Birdie dibuatnya di hole 3, 7, 8, dan 13. Sedangkan bogey terjadi di hole 5, 6, 10, 15, dan 18. Total ia kemas 4 under 284.

Kevin yang terjun ke kancah profesional sejak 2019, mengaku sebenarnya bisa lebih baik. Tapi, beberapa kali gagal dalam berusaha save par, terutama di 9 hole terakhir. Cuma, ia terhibur karena pukulan put-nya masuk, setidaknya ia terjebak untuk menambah bogey.

Kelelahan fisik dikatakan Kevin sebagai salah satu masalah. Tapi, ini bukan dirinya tak menjaga kebugaran tubuhnya. Melainkan, perjalanan tur ke tur memang membuat tenaganya terkuras.

“Faktor mempertahankan kebugaran fisik ini jadi salah satu yang faktor yang harus saya cermati, agar kedepan tidak lagi menjadi halangan,” tukas pegolf kelahiran 24 Februari 1998 ini.

Yang pasti, Kevin sangat senang tampil di BNI Indonesian Masters 2022. Di samping bisa satu panggung dengan para pegolf dunia, Kevin juga bisa semakin mengasah kemampuan.

Meski demikian putra dari Yudhi Mahriadi ini tak ingin terjebak dengan persaingan.(Adv)

Tinggalkan Balasan