Susul Arief Budiman, Satu Lagi Komisioner KPU RI Positif Covid-19

Komisioner KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi/Dok. KPU RI

Jakarta, Semartara.News – Satu lagi komisioner KPU RI positif COvid-19, Pramono Ubaid Tanthowi. Sebelumnya, Pramono terlibat kegiatan bersama dengan sang ketua, Arief Budiman. Arief diketahui telah lebih dulu mengumumkan diri terpapar virus corona.

“Dalam beberapa hari terakhir ini saya memang melakukan beberapa tugas bersama Ketua KPU, Pak Arief Budiman,” ujar Pram melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (19/9/2020)

Pram dan Arief menghadiri acara penandatanganan MoU antara KPU dengan Universitas Hasanuddin, Makassar, kemudian lanjut seminar di tempat yang sama pada 14-15 September 2020.

Tak hanya itu, keduanya juga menghadiri simulasi Sirekap di Depok, Jawa Barat pada Rabu 16 September 2020. Pada acara ini ia juga bersama anggota KPU lainnya.

“Kami berdua menghadiri acara MoU antara KPU dengan Universitas Hasanudin, Makasar, yang dilanjut dengan seminar di kampus Unhas pada 14-15 September yang lalu. Berikutnya kami berdua (bersama komisioner lain) juga menghadiri simulasi Sirekap di Depok, Jabar, yg dilaksanakan pada Rabu, 16 September,” ungkap Pram.

Tinggalkan Balasan