Suguhkan Lifestyle Yang Up To Date, Tangcity Mall Hadirkan Beberapa Tenant Baru

Tangcity Mall- (ist)

Kota Tangerang, Semartara.News– Menyambut ulang tahun ke-11 Tangcity Mall menghadirkan beragam tenant baru, diantaranya Matahari, Transmart New Concept, Osbond Gym, dan Karaoke Inul Vizta

“Dengan bergabungnya tenant-tenant yang baru ini kami harap Tangcity Mall dapat terus menyajikan suguhan lifestyle yang up to date dengan tetap merawat nilai-nilai budaya berbelanja Indonesia,” kata Building Manager Tangcity Mall, Rawanto dalam acara Tangcity Mall Media Gathering 2022  berlokasi di Umami Eats, Jumat (15/7/2022).

Mudah-mudahan, lanjut dia, hadirnya tenant di Tangcity, menjadi pilihan utama warga Kota Tangerang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan sekaligus menunjang circular ekonomi Kota Tangerang.

Dan di usianya yang ke 11 tahun pada 28 Juli 2022 nanti, kata Rawanto, Tangcity Mall tetap menjaga konsistensi sebagai One Stop Shopping Mall and Entertainment Centre dengan terus melakukan peremajaan fasilitas, membuka pusat kuliner baru, menghadirkan berbagai tenant terkini, dan terus berinovasi serta berkreasi menghadirkan acara dan program menarik.

Untuk kuartal kedua tahun 2022 ini, tambah Rawanto, Tangcity Mall akan menghadirkan beberapa anchor tenants, diantaranya Matahari Department Store, Transmart, Osbond Gym, karaoke Inul Vizta, The Palace, My Style, Erigo, dan Mixue, serta dibukanya kembali Nano Reflexioloxy. 

“Kami selalu mengedepankan konsep baru suasana yang fresh dan modern, dan kami berharap kehadiran beberapa tenant baru seperti Matahari yang akan menempati area seluas 6000 sqm, dapat menghadirkan pilihan belanja serta experience yang berbeda, dan tentu lebih  menyenangkan” tandasnya.

Selain itu kami berharap, gencarnya pergerakan online store tak membuat Tangcity Mall kehilangan customer. Karena ada hal yang tidak bisa disamakan dengan toko online, yaitu tentang customer experience.

“Disini pelanggan bisa dengan mudah mencoba, memegang dan merasakan langsung barang yang akan dibelinya,” papar dia.

Strategi omnichannelpun, jelasnya, dapat membantu brand dan pemilik toko untuk menciptakan sinergi antara setiap kanal penjualan yang pada akhirnya dapat memperluas jangkauan customer dan mampu menaikkan traffic transaksi penjualan para tenant yang sebagian besar merupakan pelaku UMKM” tutup Rawanto.

Selain beberapa anchor tenant di atas, Umami Eats juga dapat menjadi pilihan kuliner pengunjung. Yakni pusat jajanan semi outdoor yang berlokasi di Tivoli Garden. Mengangkat suasana ala negeri sakura dengan ragam restoran yang wajib dicicipi yakni Teras Japan, Pizza Head, Laksatiam, Kwetiau AHO, Pancake Mollis, dan Koohii Corner. (Tri)

Tinggalkan Balasan