Sturman Panjaitan Resmikan Rumah Aspirasi di Batam

Sturman Panjaitan
Anggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Mayjen (Purn) Sturman Panjaitan memberikan sambutan pada acara peremian Rumah Aspirasi di Ruko Legenda Poin, Batam, Kepulauan Riau, Jumat (6/11/2020). (Foto - Eksklusif)

Batam, Semartara.NewsAnggota DPR-RI dari Fraksi PDI Perjuangan, dapil Provinsi Kepulauan Riau, Mayjen (Purn) Sturman Panjaitan membuka rumah aspirasi, Jumat (6/11/2020). Rumah aspirasi tersebut berada di Ruko Legenda Poin, Batam Center.

Acara tersebut di awali dengan tarian Srikandi dengan konsep budaya adat Melayu. Dalam sambutannya, Sturman Panjaitan mengapresiasi dukungan yang terus mengalir saat peremian ini.

“Hari senja ini, dengan rendah hati mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh undangan. Terutama tokoh masyarakat, ketua Tapanuli Center Batam, St B Hasibuan, calon wakil Walikota Batam, Abdul Basyid Has, dan anggota DPRD Kepri, Syahroni,” tutur Sturman Panjaitan.

Sebenarnya pembukaan rumah Aspirasi ini, tambah Sturman, rencananya dibuka sejak Oktober 2019 lalu. Namun ia lebih memilih menunggu momen yang tepat. Menjelang Pilkada Desember 2020 inilah, momentum yang dirasa paling tepat.

Sturman Panjaitan menambahkan, selain menampung aspirasi dan keluhan masyarakat Kepri, tentunya, rumah aspirasi di atas juga menjadi corong dari perubahan tentang kemajuan dan pembangunan di segala bidang.

”Untuk itu, saya berharap seluruh lapisan masyarakat Kepri mendukung Calon Gubernur Kepri, H M Soerya Respartiono-Iman Setiawan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan