Siap Nyalon DPD RI Pemilu 2024, Ananta Lapor DPD PDIP Banten

Siap Nyalon DPD RI Pemilu 2024 Ananta Lapor DPD PDIP Banten
Politisi PDI Perjuangan, Ananta Wahana saat menyampaikan rekomendasi dukungan dari DPC se-Tangerang Raya kepada Ketua DPD PDIP Banten, Ade Sumardi, sekaligus melaporkan kesiapannya menjadi calon DPD RI dari Banten pada Pemilu 2024 mendatang, Kamis (25/8/2022).

Masih dari Kabupaten Lebak, Ananta juga mendapat dukungan dari pengurus DPC PDIP setempat.

“Tentu kami dukung Pak Ananta. Apalagi selama ini di Pemilu belum pernah ada kader yang didukung untuk maju ke DPD RI dari Banten,” ujar Wakil Ketua DPC Lebak, Enuen Mahyudin.

Dukungan serupa disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pandeglang,Yadi Murodi saat Ananta melawat ke daerah itu.

“Pak Ananta pantas dan layak untuk didukung di DPD RI. Beliau guru ideologi, dan sangat berpengalaman. Maka kami siap mengamankan perintah partai ini,” ucap Yadi Murodi.

Masih di Kabupaten Pandeglang, Ananta juga menyambangi salah seorang ulama yaitu KH Khozinul Asror, Pengasuh Podok Pesantren Al-Khoziny di Kecamatan Jiput.

“Kita sangat mendukung Pak Ananta. Beliau sangat perhatian dan kontribusinya besar terhadap masyarakat, baik ketika di DPRD Banten maupun di DPR RI,” ucap Kyai Asror.

“Dan dengan Pak Ananta jadi DPD RI nanti. Semoga ideologi Pancasila lebih membumi lagi di Banten,” imbuhnya.

Begitu halnya DPC PDIP Kabupaten Serang, Wakil Sekretaris DPC, Yuswardi menyampaikan, “Pastinya kami sangat mendukung Pak Ananta untuk di DPD RI pada Pemilu 2024 nanti. Apalagi saya secara peribadi sangat mengenal dan mengidolakan Pak Ananta ini,” katanya.

Dukunganpun terus mengalir saat Ananta mengunjungi DPC PDI Perjuangan Kota Serang dan Cilegon.

Ketua DPC PDIP Kota Serang, Bambang Janoko menyampaikan, bahwa Ananta Wahana adalah salah satu tokoh PDIP Banten.

“Apalagi kami dengar Pak Ananta akan maju di DPD RI pada Pemilu 2024 nanti. Tentu ini akan kami dukung sepenuhnya,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan