Umum  

Setelah Viral, Satpol PP Tampak Sibuk Sterilisasi Lingkup Pemkab Tangerang Dari Pesta Miras

Pesta miras
Satpol PP dapati sekelompok pemuda yang pesta miras di Lingkup Pemkab Tangerang.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Setelah pesta minuman keras (Miras) yang dilakukan oleh beberapa remaja di kantin Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Tangerang viral di video dan ramai diberitakan diberbagai media massa, Satuan Polisi Pamong Praja tampak sibuk melakukan sterilisasi di Lingkup Perkantoran Puspem tersebut.

Kasat Pol PP Kabupaten Tangerang, Fachrul Rozi mengatakan, pelaksanaan sterilisasi ini dilakukan guna meminimalisir gangguan Ketentraman dan Ketertiban Umum di lingkup perkantoran Pusat Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Pelaksanaan sterilisasi ini akan kami terus lakukan secara rutin, khususnya pada lingkup perkantoran Pemda,” kata Fachrul dalam keterangan persnya, Minggu, (15/1/2023).

Dalam sterilisasi tersebut, pihaknya mendapati muda-mudi yang hendak mengkonsumsi minuman keras. Kemudian oleh anggotanya diberikan peringatan agar tidak melakukan hal tersebut di ruang lingkup Pemkab Tangerang.

“Muda-mudi tersebut langsung kami suruh pulang. Sebelum dipulangkan, kami juga memberi edukasi kepada mereka secara Humanis,” paparnya.

Tinggalkan Balasan