Sesosok Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga Dalam Tas Kresek Merah di Tempat Pembuangan Sampah

Jasad bayi laki-laki
Petugas Kepolisian tunjukkan tempat penemuan sesosok jasad bayi laki-laki di tempat pembuangan sampah di Kota Tangerang, Banten.

Kota Tangerang, Semartara.News – Sesosok mayat bayi laki-laki yang diduga baru dilahirkan ditemukan warga terbungkus  tas kresek warna merah di  tempat pembuangan sampah di Jembatan Ampera, Jalan Maulana Hasanudin, Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, pada Senin, (13/3/23).

Pertama kali jasad bayi tersebut ditemukan oleh seorang pemulung bernama Iwan yang sedang mencari barang bekas di tempat sampah itu pada pukul 10.00 WIB.

“Iya, saat saya sedang cari barang bekas, melihat plastik warna merah, di dalamnya ada botol bekas sama kain. Pas saya buka langsung ngeliat muka bayinya,” kata Iwan, saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (13/3/23).

Mendapati hal itu, Iwan merasa  kaget. kemudian ia bergegas meminta bantuan kepada orang-orang yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Saya sempet lemes tuh pas ngeliat muka bayinya, Saya lihat juga itu bekas darah-darah udah bersih, kaya udah di lap bersih. Kalau saya lihat hidup atau nggaknya, wallahualam, yah. Tapi, memang kondisi bayi masih seger kaya baru  meninggal,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan