Seorang Kuli Bangunan di Tangerang Bantai Penjaga Warung, Satu Tewas dan Satu Orang Luka-Luka

Kuli bangunan
Ilustrasi: Seorang kuli bangunan bantai penjaga warung nasi di Binong, Tangerang-(ist)

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Seorang ibu penjaga warung nasi berinisial IS (46) di Kampung Peusar, Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, tewas mengenaskan pada Rabu dini jari (1/3/2023).

Ketua Rukun Warga (RW) setempat, Suryata mengatakan, IS tewas setelah dianiaya oleh ST yang berprofesi sebagai kuli proyek di dekat warung nasi itu dengan senjata tajam.

Pelaku, kata dia, diduga tega menusukkan senjata tajamnya kepada korban karena kecewa tidak segera dilayani makan. Akibatnya korban tewas bersimbah darah. ” Is tewas di lokasi karena banyak mengeluarkan darah,” kata dia.

Selain IS, tambahnya, SU, (24) yang juga penjaga warung dilarikan ke rumah sakit akibat sabetan senjata tajam pelaku saat berusaha menolong korban.

Pemilik warung makan, Tri Kusbianto, (58) menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 02.30 WIB. Begitu ia mendengar suara jeritan minta tolong dari warung miliknya, langsung bergegas ke lokasi.

Saat itu juga, ia diserang oleh pelaku dan berusaha melarikan diri. “Sesampai di warung saya lihat lampu sudah gelap. Tiba-tiba saya juga di serang oleh pelaku ,” kata dia.

Tinggalkan Balasan