Berita  

Sambil Bukber Rano Karno Promosikan Si Doel The Movie 2 

SEMARTATA – Oplet, anak sekolahan yang bersahaja serta cinta segita antara Jaenab, Doel, dan Sarah bakal hadir mengobati kerinduan masyarakat Indonesia. Versi film sinema elektronik era 90-an, Si Doel bakal tayang jelang Lebaran nanti.

Keluarga Si Doel Anak Sekolahan menyapa warga Kota Tangerang di Masjid Raya Al-Azhom, Selasa (21/5/2019). Kedatangan Doel alias Rano Karno dan keluarganya tersebut untuk mempromosikan film Si Doel The Movie 2 yang bakal tayang 25 Mei.

Kegiatan promosi film Si Doel The Movie 2 kali ini dibarengi buka bersama penggemar Si Doel. Keintiman penggemar dan sejumlah pemeran film tersebut diklaim Rano Karno lebih terasa pada kegiatan tersebut.

Selain menyediakan makanan bagi penggemar si Doel, Rano Karno juga membagikan puluhan tiket gala premier ke sejumlah peserta buka bersama.

Sejumlah pertanyaan dilontarkan para penggemar Si Doel pada acara tersebut. Pertanyaan itu pun ditimpali para pemain dengan ajakan untuk menontonnya.

“Kalau banyak pertanyaan si doel ini milih siapa sih, milih jaenab atau sarah, cuma untuk menjawab pilihan dia gak bisa sebentar. Kita buat konsep trilogi untuk menjawabnya,” kata Rano usai kegiatan.

Pemain lainnya, Mandra menambahkan, versi film kali ini dibuat untuk memenuhi kerinduan penggemar terhadap sosok keluarga Si Doel. Bahkan karakter Mandra bakal dibuat seperti versi sinetron dan seri sebelumnya.

“Gak banyak berubah, hanya jalan ceritanya aja. Saya ya tetap Mandra yang dulu sopir oplet,” timpalnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan