Sajian Khas Mexico Dengan Cita rasa Nusantara di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper MT Haryono Hingga Oktober Mendatang

Sajian Khas Mexico Dengan Cita rasa Nusantara di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper MT Haryono Hingga Oktober Mendatang
Sajian Khas Mexico Dengan Cita rasa Nusantara di Rustik Bistro & Bar Hotel Harper MT Haryono Hingga Oktober Mendatang

Jakarta, Semartara.News  – Anak perusahaan PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) yang bergerak di bidang pengembangan dan pengelolaan properti, PT HK Realtindo (HKR) melalui Rustik Bistro & Bar Hotel Harper MT Haryono kembali menyuguhkan masakan dari beragam daerah nusantara maupun mancanegara. 

Pada bulan September ini, tema yang diangkat adalah ‘Mexican Food Treats’ dimana para penikmat kuliner dapat mencicipi makanan khas dari Mexico saat bersantap siang atau sekedar menghabiskan waktu luang. 

Direktur Utama HK Realtindo Sugiarti mengungkapkan bahwa melalui tema bulan ini, HKR ingin mengajak para penikmat kuliner untuk dapat menikmati makanan khas Mexico tanpa perlu berpergian jauh kesana karena makanan ini hadir disajikan oleh Chef profesional setiap harinya. 

Beragam menu Mexico disajikan untuk pengunjung seperti Chicken Enchiladas yang terbuat dari lembutnya daging ayam disiram saus khas Mexico dengan dibalur tortilla. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati sajian Mexico lainnya seperti Mix Taco dengan tiga varian yaitu Beef Taco, Chicken Taco, dan Vegetable Taco yang dilumuri bumbu khas Mexico. 

“Tentunya bahan yang kami gunakan merupakan bahan premium dengan cita rasa lidah Indonesia. Adapun menu makanan khas Mexico ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 65.000 net dan dapat dinikmati hingga Oktober 2022,” ujar Sugiarti. 

Selain makanan, Rustik Bistro & Bar ini juga menyajikan minuman khas Mexico yaitu Anguria Fresca yang terbuat dari buah semangka, leci, dan lemon, juga pilihan lainnya yaitu Virgin Margarita yang terbuat dari sari jeruk dan nanas seharga Rp 40.000 net. 

Rustik Bistro & Bar pada hotel kelolaan HKR ini diharapkan dapat menjadi alternatif bersantai pagi para pengunjung maupun wisatawan di wilayah sekitar maupun luar wilayah Jabodetabek. 

Untuk informasi lebih lanjut seputar promo food & beverage lainnya dapat mengikuti sosial media Instagram @harpermtharyono dan Facebook Harper MT Haryono. Untuk reservasi dapat menghubungi 021 3972 1007 atau chat WhatsApp di 0811 8627 888.(Adv)

Tinggalkan Balasan