Safarai Kebangsaan PDI Perjuangan Bergerak ke Banten

SEMARTARA, Banten – Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristyanto, melakukan Safari Kebangsaan ke wilayah Banten. Sekjen bersama rombongan bertolak dari Kantor DPP PDI Perjuangan Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat menuju Banten, Kamis 20 Desember 2018 sekitar pukul 7:30 WIB.

Kegiatan yang digelar selama dua hari, dengan rencana akan bertemu dengan para tokoh Banten serta mendatangi sejumlah pondok pesantren dan ziara ke Banten Lama ini, dalam rangka mendongkrak ektabilitas partai menjelang Pemilu (pemilihan presiden dan legislatif) 17 April 2019 mendatang.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Banten, Ananta Wahana, menjelaskan bahwa Safari Kebangsaan oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan ini akan dimulai dari wilayah Kabupaten Lebak. Selain bertemu dengan para kader, tokoh dan ulama, rombongan Sekjen akan ke Museum Multatuli dan berkunjung ke perkampungan Badui Luar.

“Sekjen dan rombongan akan melakukan kegiatan konsoludasi partai dan bertemu tokoh masyarakat serta tokoh agama,” ujar Ananta Wahana, Kamis 20 Desember 2018.

Setelah itu, kata Ananta, usai makan siang rombongan akan mengunjungi masyarakat Badui Luar di Ciboleger, dan dilanjutkan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Abuya Muhtadi di Pandegelang serta pondok pesantren pimpinan KH. Matin Syarkowi.

Pada hari kedua, Jumat 21 Desember 2018, lanjut Ananta, romongan Safari Kebangsaan akan ziarah ke Banten Lama dan dilanjutkan meninjau pembangunan Gedung Serba Guna (GSG) DPD PDI Perjuangan Banten.

Safari dilanjutkan ke wilayah Kota Tangerang, yaitu bertemu dengan Kaum Perempuan Partai yang sedang menggelar kegiatan lomba pangan lokal yang terbuat dari singkong.

“Sekjen bersama romongan Safari Kebangsaan juga akan bertemu dengan pemilih milenial, dan dilanjutkan dengan agenda konsolidasi partai Tangerang Raya Dapil 3 Banten,” tandasnya. (Wid)

Tinggalkan Balasan