Rumah Ustad Yusuf Mansur Digerudug Puluhan Orang

Puluhan orang yang mengatasnamakan Jamaah Masjid Darussalam menggeruduk rumah Ustad Yusuf Mansur di Kota Tangerang.
Puluhan orang yang mengatasnamakan Jamaah Masjid Darussalam, menggeruduk rumah Ustad Yusuf Mansur di Kota Tangerang.

Kota Tangerang, Semartara.News – Puluhan orang yang mengatasnamakan Jamaah Masjid Darussalam, menggeruduk rumah Ustad Yusuf Mansur di Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, Rabu (24/8/2022).

Kedatangan mereka yang mengaku sebagai investor bisnis batu bara Jabal Nur itu, menagih uang investasi batu bara dijanjikan oleh Ustad Yusuf Mansur dan kawan-kawan akan dikembalikan.

“Kami datang kesini untuk menagih uang investasi serta keuntungan yang dijanjikan Ustad Yusuf Mansur dan kawan-kawan,” kata salah satu penanam modal usaha itu, Zaini Mustofa.

Karena Ustad Mansur selalu menghindar untuk bertemu, lanjut Zaini, maka dirinya beserta penanam modal lainnya akan berdoa bersama memasrahkan diri kepada Tuhan dan bersumpah di bawah kitab suci Al-Qur’an.

Bahwa selaku investor, pihaknya telah menyetorkan sejumlah uang untuk bisnis batu bara tersebut. Dan sampai saat ini, modal maupun keuntungan dari investasi itu belum dikembalikan atau dibagikan.

Bahkan, tambah dia, ketika bisnis itu gagal, Ustad Yusuf Mansur berjanji akan mengembalikan modal kepada para investor dengan cara mencicil. Namun pembayaran itu hanya sebagian saja dan selanjutnya tidak ada pembayaran lagi.

“Jadi, apa yang kami sampaikan benar adanya. Apabila bohong, maka kami dan keluarga siap dilaknat Tuhan,” tandas dia.

Tinggalkan Balasan