Rombongan Fraksi PDIP Kecelakaan, Satu Anggota Meninggal Dua Kritis

Fraksi PDIP Kecelakaan
Kondisi mobil fraksi PDIP kecelakaan di Tol Ngawi-Solo. Rombongan DPRD Kabupaten Malang ini rencananya mau melakukan Kunjungan Kerja ke Yogyakarta, Jumat (13/11/2020). (Foto - Istimewa)

Malang, Semartara.News – Seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Malang dari Fraksi PDI Perjuangan, meninggal dunia akibat kecelakaan yang menimpa rombongan fraksi PDIP Kota malang, di Sragen, Jawa Tengah, Jumat (13/11/2020). Rombongan fraksi PDIP kecelakaan yang menjadi Korban meninggal dunia itu, diketahui bernama Hariyanto.

Kabar mengenai fraksi PDIP kecelakaan tersebut, dibenarkan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Darmadi. Menurut dia, Hariyanto meninggal usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Tol Ngawi-Solo bersama dua anggota DPRD PDI Perjuangan Lainnya. Dua anggota fraksi PDIP yang masih kritis yaitu, Hari Sasongko dan Amari.

“Kecelakaan di Tol Solo-Ngawi, penyebab pastinya belum diketahui,” kata Darmadi, dikutip dari antaranews.com, dari Kabupaten Malang, Jawa Timur, Jumat.

Rombongan DPRD itu, kata Darmadi, mengalami kecelakaan saat perjalanan ke Yogyakarta untuk serangkaian agenda kunjungan kerja. Hariyanto sendiri diduga meninggal dunia karena luka berat di bagian kepala. Sedangkan dua anggota lainnya, saat ini sedang di rawat di RSUD dr. Moewardi Surakarta, Jawa Tengah.

Keduanya dilaporkan masih dalam kondisi kritis akibat kecelakaan yang terjadi pada Jumat pagi tersebut. Informasinya kendaraan yang digunakan anggota DPRD Kabupaten Malang itu, menabrak bagian belakang truk di jalur Tol Ngawi-Solo, KM 522.

Janazah Hariyanto rencananya akan di pulangkan ke Rumah duka yang berada di Jalan Sumberpasir, Pakis, Kabupaten Malang. Hariyanto diketahui meninggalkan seorang Istri serta dua anak laki-laki, dan satu anak perempuan. Almarhum merupakan anggota Fraksi PDI Perjuangan dari daerah pemilihan VI, Singosari, Lawang, Pakis. (AD)

Tinggalkan Balasan