Rakyat Merdeka Group Berikan Penghargaan kepada Sederet Tokoh Banten

Anugerah Banten Maju 2019 memberikan sederet penghargaan di berbagai kategori. Penghargaan ini diberikan kepada tokoh masyarakat, politisi, kepala daerah, institusi pendidikan, dan korporasi. Acara ini diselenggarakan di Swiss-bell Hotel, BSD Serpong, Tangerang Selatan Banten, Selasa, (23/7/2019). Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai tokoh dari seluruh Banten.

Seni Tari Tradisional Dihadirkan untuk Menghibur Para Tamu Undangan

CEO Rakyat Merdeka Group, Margiono mengatakan penghargaan tersebut diberikan untuk memberikan anugerah kepada kepala daerah, tokoh politik, institusi pendidikan, ekonomi dan bisnis Banten yang tercatat telah berhasil menjadi akselerator, motor dan innovator di Banten, serta memberikan apresiasi atas prestasi dan pencapaian yang diraih oleh penerima penghargaan.

Cahyo Kumolo Bagikan Penghargaan kepada Kepala Daerah Berprestasi

Selain itu, Cahyo Kumolo menyambut baik penyelenggaraan acara tersebut. Ia menyampaikan bahwa penghargaan ini dapat memotivasi tokoh masyarakat dan aparatur pemerintah untuk mendorong Banten lebih maju lagi.

Pada malam penghargaan tersebut, Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang, Arief R. Wismansyah, Bupati Tangerang, Ahmad Zaki Iskandar, dan Gubernur Banter, Wahidin Halim menerima penghargaan dari kategori kepala daerah dari berbagai bidang.

Airin Rachmi Diany Duduk di sebelah Tjahyo Kumolo

Selanjutnya, Rano Karno, Andiara Aprilia, Ratu Tatu Chasanah, Moch. Ramlie, Turidi Susanto, dan Junaedi Ibnujarta merupakan golongan politisi yang mendapatkan penghargaan pada malam tersebut.

Tidak ketinggalan, Universitas Muhammadiyah Tangerang dan Universitas Multimedia Nasional mendapatkan penghargaan untuk kategori Institusi Pendidikan.

Selain itu, Penghargaan untuk korporasi dengan komitmen memajukan Banten diberikan kepada RS. Sari Asih Group, PDAM Tirta Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, PT Aetra Air Tangerang, Jamkrida Banten, PT Indah Kiat Pulp and Paper, PT Sinar Mas Land, PT Summarecon Serpong, Bank BJB dan PT Lippo Karawaci.

Tokoh masyarakat juga mendapatkan perhatian pada malam penghargaan ini, diantaranya adalah Mantan Menteri Koperasi dan UMKM, Zarkasih Noor, Mantan Ketua Umum, KPK Taufiqurrahman Ruki, dan Ketua Kadin Banten, Mulyadi Jayabaya.

Adapun Wakil Presiden Terpilih, Ma’ruf Amin, mendapat Putra Utama Banten. Karena berhalangan hadir, Anaknya, Siti Haniatunnisa, menggantikan untuk menerima penghargaan tersebut. “Penghargaan ini menjadi motivasi untuk kerja-kerja nyata selanjutnya demi memberikan kemajuan untuk Banten dan Indonesia tentunya.” ungkapnya setelah menerima penghargaan.

Tinggalkan Balasan