Prime Video meningkatkan Investasi di Konten Indonesia

Platform streaming berbayar mengalami penurunan pengguna
Platform streaming berbayar mengalami penurunan pengguna

“Comedy Island: Indonesia” akan diproduksi oleh Base Entertainment dan diluncurkan di Prime Video pada tahun 2023 di Indonesia dan lebih dari 240 negara dan wilayah di seluruh dunia.

Tayangan Original lokal yang baru juga akan didukung oleh kesepakatan lisensi lokal, serta berbagai tayangan Korea yang populer dan anime yang ternama. Beberapa tayangan lokal termasuk “Perfect Strangers” yang tayang 17 Oktober, sebuah remake dari film terkenal asal Italia berjudul sama yang dibintangi oleh Vino G. Bastian, Adipati Dolken, dan Darius Sinathrya; “Ashiap Man” yang tayang 14 November dan disutradarai oleh Atta Halilintar; dan film horor “Kuntilanak 3” yang tayang 10 Oktober dan disutradarai oleh Rizal Mantovani, dengan Julie Estelle sebagai pemeran utama.

Selain itu, Prime Video juga telah memulai pengembangan beberapa produksi Original lokal, seperti film “Siege At Thorn High” dari Come & See Pictures yang disutradarai oleh Joko Anwar, dan film “4 Seasons in Java” dari Four Colour Films yang ditulis oleh Kamila Andini.

Prime Video pun meluncurkan kampanye pemasaran lokal pertamanya untuk Indonesia yang menampilkan Iqbaal Ramadhan, Chicco Kurniawan, dan Kiky Saputri.(Say)

Tinggalkan Balasan