Berita  

Pria Gangguan Jiwa Tenggelam di Kali Prancis

SEMARTARA, Tangerang – Diduga mengalami gangguan jiwa, seorang pria sengaja menenggelamkan diri di Kali Prancis, Kosambi, Tangerang, hingga meninggal dunia. Pria tersebut diketahui bernama Bagio (44).

Korban pertama kali ditemukan warga pada pukul 07.00 WIB. Saat ditemukan, jasad korban berada di pinggir Kali Prancis, tepatnya di depan Perumahan Villa Taman Bandara RT 01/07 Desa Kosambi Timur, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Sebelumnya, menurut warga setempat, korban yang bernama Bagio ini sudah dua kali mencoba menceburkan diri ke kali tersebut. Namun, aksi korban berulangkali dapat dicegah warga dan polisi setempat.

“Bukan korban pembunuhan. Korban diduga meninggal karena tenggelam,” kata AKP Dedi Herdiana Al Ghifari, Kapolsek Teluknaga saat dihubungi Semartara.com, Senin (30/7).

“Sudah dua kali korban berenang dari pinggir sampai ujung tanggul Kali Prancis dan balik kembali naik ke atas. Waktu itu sempat dibantu polisi juga,” imbuhnya.

Lalu kemudian pada Sabtu (28/7) pukul 19.15 WIB, korban dikabarkan kembali berenang di Kali Prancis. Namun korban tidak timbul lagi ke permukaan setelah menceburkan diri semalaman itu.

“Dan pada hari Minggu 29 Juli 2018 Pkl. 07.00 WIB para saksi baru tahu kalau korban ditemukan sudah meninggal dunia di TKP,” ujarnya.

Ia melanjutkan, tidak ada indikasi pembunuhan terkait kematian korban ini. Sejumlah warga juga menerangkan korban mengalami gangguan jiwa dan sering berkeliaran tanpa busana.

“Menurut keterangan warga, korban berjalan kaki tanpa busana dari Dadap ke TKP sejak Jumat (27/7) lalu, sambil marah-marah dan bicara sendirian,” tandasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan