Porprov Banten 2022, Tuan Rumah Kota Tangerang Jadi Juara Umum 

Tuan rumah Kota Tangerang, bersuka ria saat menerima piala juara umum Porprov Banten ke VI 2022
Tuan rumah Kota Tangerang, bersuka ria saat menerima piala juara umum Porprov Banten ke VI 2022.

Sementara itu, dalam pantauan Semartara.News upacara penutupan berlangsung meriah dengan menyajikan beberapa penampilan seperti; Aeromodeling, Barongsai, Band Pindad Rockstar, Disc Jockey (DJ) Maria Reslres, Penari latar yang berasal dari Kota Tangerang, pegiat seni Parkour, dan Band Reggae, VOC. 

Acara ditutup dengan penyerahan piala juara umum Porprov Banten oleh Sekretaris daerah (Sekda), Moch Trenggono, kepada Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah dan tiga atlet termudanya.

Sehubungan dengan itu, Arief menyampaikan rasa syukurnya atas raihan juara umum Porprov Banten 2022. Di samping itu, dia menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan dalam penyelenggaraan.

“Mudah-mudahan kita bisa sama-sama meningkatkan kualitas olahraga tidak hanya di Kota Tangerang, di Banten dan Indonesia,” kata Arief, saat dimintai keterangan oleh awak media.

Selanjutnya, Arief berharap atlet-atlet Kota Tangerang tidak hanya menjuarai di event-event provinsi, tetapi juga di tingkat nasional, bahkan internasional, “Jadi, membawa kebanggaan bagi Kota Tangerang,” ucapnya.

Di sisi lain, Arief menyampaikan apresiasinya kepada para atlet yang sudah mempersiapkan diri dan menampilkan ketangguhannya di ajang Porprov Banten 2022. Karena itu, pihaknya sudah mempersiapkan bonus, “Besok sudah ditetapkan, jumlahnya puluhan miliar karena emasnya banyak banget,” terang Arief. 

Tinggalkan Balasan