Hukum  

Polisi Kesulitan Ungkap Identitas Pelaku Penembakan Debt Collector di Balaraja

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan
Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha Hermawan.

Kabupaten Tangerang, Semartara.News – Seorang debtcolector atau mata elang (Matel), Muharroyamin (32) yang ditembak oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Raya Kawasan Olek Balaraja, Kampung Nagreg, RT 04, RW 01, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Banten pada Kamis (16/9/2022) lalu masih dirawat di RSUD Balaraja.

Kapolsek Balaraja, Kompol Yudha Hermawan mengatakan, korban mengalami luka tembak pada bagian dagu dan bahu.

” Ya Korban mengalami luka di bagian dagu dan bahu karena terkena peluru yang tembus ke rahang,” kata Yudah kepada.Semartara.News, Senin, (19/9/2022).

Yudha mengaku hingga saat ini pihaknya masih kesulitan untuk mengungkap identitas pelaku penembakan karena minimnya saksi.

Bahkan warga yang ada di tempat kejadian perkara (TKP) pun, kata dia,  tidak ada yang melihat langsung peristiwa penembakan tersebut.

Dan  saat diselidiki nomor kendaraan yang digunakan pelaku, tambahnya, tidak terdaftar. “Saat ini masih proses penyelidikan. Identitas pelaku sulit terungkap karena pada saat beraksi menggunakan masker dan helm. Selain itu juga tidak ada kamera pengawas (CCTV) di daerah tersebut” tandasnya.(Deri/Tri)

Tinggalkan Balasan