Petugas Kebersihan Kota Tangerang Yang Tewas Jatuh Dari Truk Sampah Tulang Punggung Keluarga

Tati ernawati
Tati Ernawati, kakak kandung petugas kebersihan Kota Tangerang yang tewas jatuh dari truk sampah.

Kota Tangerang, Semartara.News – Petugas Kebersihan pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang, Nur Ali yang tewas seketika jatuh dari atas truk sampah di Jalan KH Hasyim Ashari, Cipondoh, Kota Tangerang, Banten, saat bekerja, merupakan tulang punggung keluarga.

Dengan meninggalkan anak yang masih kecil-kecil, di dalam perantauannya, pria asal Madura, Jawa Timur tersebut tinggal di rumah kost di  wilayah  Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten.

Menurut kakak kandung korban, Tati Ernawati, selama bekerja sebagai petugas kebersihan enam tahun lalu, adiknya itu hidup prihatin. Setiap menerima gaji,  selalu disisihkan untuk dikirim ke istri dan anaknya di kampung halaman di Madura. 

“Almarhum sudah dimakamkan di TPU Kota Tangerang,” kata dia berkaca-kaca.

Sedangkan istri dan anaknya yang bungsu berusia 3 bulan masih di tengah perjalanan menuju Tangerang. “Mendengar suaminya meninggal, istri dan anak korban langsung berangkat. Tapi karena jarak dan waktu tempuh yang lama, ia tidak bisa menyaksikan pemakaman suaminya,” kata tati yang sekali kali mengusap air matanya.

Tinggalkan Balasan