Berita  

Perayaan Tahun Baru Jangan Berlebihan

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengimbau perayaan tahun baru 2022 di Kota Akhlakul Karimah itu tidak dilakukan berlebihan.
Gatot Wibowo.
Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengimbau perayaan tahun baru 2022 di Kota Akhlakul Karimah itu tidak dilakukan berlebihan.
Gatot Wibowo.

Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengimbau perayaan tahun baru 2022 di Kota Akhlakul Karimah itu tidak dilakukan berlebihan. Terlebih saat ini pandemi Covid-19 masih meland

 

Gatot meminta dalam merayakan tahun baru tersebut cukup di rumah saja dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

 

“Dalam merayakan tahun baru jangan berlebihan,” kata Gatot ditemui di Gedung DPRD seusai Rapat Paripurna, Jumat (31/12) petang.

 

Ia juga mengimbau perayaan malam tahun baru, malam ini tidak dengan membakar kembang api karena ada larangannya.

 

“Jangan euforia berlebihan karena pandemi Covid-19 belum selesai,” ucap politisi PDI Perjuangan tersebut.

 

Selain itu, ia berharap dalam momentum tahun baru ini bangsa Indonesia khususnya Kota Tangerang dapat terbebas dari pandemi Covid-19.

Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk terus menjaga protokol kesehatan. Hal ini karena pandemi Covid-19 belum usai.

 

“Selamat merayakan tahun baru 2022, semoga tahun depan bangsa Indonesia khususnya Kota Tangerang bisa terbebas Covid-19,” tegasnya.

 

“Dan kita berharap masyarakat Kota Tangerang tetap tertib menjaga prokes. Jangan melakukan kegiatan tahun baru berlebihan karena Covid-19 belum usai,” demikian Gatot Wibowo. (Bantenexpres.com)

 

Tinggalkan Balasan