Umum  

Perayaan Kemerdekaan RI ke 77 Mulai Marak di Seluruh Penjuru Daerah

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin lepas gerak jalan keliling di kampung Pinang Kota Tangerang
Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin lepas gerak jalan keliling di kampung Pinang, Kota Tangerang

Kota Tangerang, Semartara.News– Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022 mulai marak digelar di seluruh penjuru daerah. Salah satunya di Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Banten.

Ribuan masyarakat memadati jalan-jalan di kampung itu untuk menyaksikan gerak jalan yang dilepas langsung oleh Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin di kantor Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Sabtu (13/8/2022).

“Luar biasa semangatnya dalam menyambut hari kemerdekaan ini. Itu pertanda ucapan terima kasih dari masyarakat kepada para pahlawan yang telah berjuang demi merebut kemerdekaan,” kata dia.

Antusiasme warga, lanjut wakil, juga terlihat dari berbagai pernak pernik khas momen peringatan HUT RI ke-77. Ada yang bawa bendera dari rumah, seragam senam dan lainnya

Wakil Wali Kota juga berpesan kepada masyarakat agar dapat mengisi momen peringatan kemerdekaan Indonesia dengan kegiatan – kegiatan positif hingga dapat memperkuat tali silaturahmi dan juga kekompakan diantara warga.

“Ingat, persatuan dan kesatuan harus kita jaga, karena para pejuang dulu bersusah payah mengorbankan segalanya demi persatuan dan kesatuan bangsa, ” pungkas Sachrudin. (Tri)

 

Tinggalkan Balasan