Peparprov Banten 2022, Tuan Rumah Kota Tangerang Gagal Meraih Juara Umum

Penutupan Peparprov Banten ke IV 2022 di Tangerang Convention Center
Penutupan Peparprov Banten ke IV 2022 di Tangerang Convention Center (TCC) Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Jumat (9/12/22).

Itu terjadi katanya, karena para atlet Kota Tangerang sudah tampil maksimal dan mampu menaikkan peringkat di posisi kedua. 

“Alhamdulillah, di perhelatan ini posisi kita di urutan kedua, naik dibandingkan pada Peparprov III 2018 lalu yang berada di posisi tiga. Insyaallah, selanjutnya, kita bisa berkembang,” kata Kaonang usai penutupan Peparprov Banten ke IV 2022 di Tangerang Convention Center (TCC) Cimone, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten, Jumat (9/12/22).

Lebih jauh Kaonang menjelaskan, yang patut disyukuri lagi, penyelenggaraan event tersebut berjalan lancar. Dan semua  fasilitas berupa venue-venue bisa digunakan dengan baik. 

“Yang patut kita syukuri lagi, dari pembukaan sampai penutupan kejuaraan tersebut berjalan lancar, begitupun dengan venue-venue serta alat-alat yang bisa digunakan dengan baik dan ramah disabilitas,” katanya. 

Selain itu, Kaonang mengungkapkan para atlet yang meraih medali akan diberikan bonus dari Pemerintah Kota Tangerang, “Bonus-bonus para atlet pasti ada, nanti pimpinan yang menyampaikan,” tandasnya. 

Tinggalkan Balasan