Pengembang Properti Paramount Land, Luncurkan Klaster Baru di Tangerang

Pengembang Properti Paramount Land

Jakarta, Semartara.News – Pengembang properti Paramount Land kembali menghadirkan klaster baru di township kompak Paramount Petals seiring telah sold out-nya dua klaster sebelumnya. Penawaran rumah dua lantai dengan konsep seperti ini sangat diminati konsumen sehingga tren yang baik ini diperkirakan terus berlanjut.

Township kompak yang diluncurkan pengembang Properti Paramount Land, Paramount Petals di Bitung, Tangerang, Banten, kembali meluncurkan New Aster yaitu rumah modern minimalis dengan berbagai penyempurnaan desain dan layout. New Aster ini diluncurkan menyusul kesuksesan dua klaster perdananya yaitu Aster dan Canna yang sukses diserap pasar.

Menurut Direktur Paramount Land M. Nawawi, di tengah situasi pandemi Covid-19 Paramount Petals berhasil membukukan penjualan yang sangat baik untuk Klaster Aster dan Canna tahap ketiga dengan 90 persen produknya diserap pasar sejak township seluas 300 hektar ini diliuncurka Juli 2021.

“Kami melihat respon yang baik ini menjadi momentum untuk kembali menghadirkan produk baru yang dikonsep one stop living terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dan berbagai fasilitas kota lainnya. Klaster Aster, Canna, dan saat ini New Aster merupakan klaster yang diluncurkan saat situasi pandemi dan semuanya direspon dengan sangat baik,” ujarnya.

New Aster diluncurkan dengan berbagai penguatan dari sisi desain maupun berbagai konsep lainnya untuk memaksimalkan sebuah hunian yang inovatif. Hal ini untuk menyesuaikan dengan keseluruhan konsep township-nya yang dimudahkan aksesibilitasnya ke wilayah Gading Serpong (10 menit), Bandara Soekarno Hatta (30 menit), maupun ke Karawaci (10 menit).

Klaster New Aster ini diluncurkan sebanyak 46 unit (tahap I) dengan harga mulai Rp1 miliaran. Ada promo khusus untuk membuat rumah ini bisa dicicil ringan mulai Rp6 jutaan per bulan. Konsumen juga diberikan hadiah langsung berupa AC di setiap kamar tidur, voucher pengelolaan lingkungan sebesar Rp5 juta, diskon langsung untuk rumah tipe mezanin, hingga promo lain yang menarik.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan, produk hunian di Paramount Petals juga memiliki potensi investasi yang terus tumbuh seiring peningkatan perkembangan kota yang sarat dengan proyek infrastruktur. Ke depan, Paramount Petals juga akan terkoneksi langsung dengan jalan tol Jakarta-Merak.

“Targetnya direct access ke tol Jakarta-Merak beroperasi tahun 2025. Seluruh pengembangan kawasann Paramount Petals juga dilengkapi berbagai utilitas untuk mewujudkan konsep smart city yang sesuai kebutuhan masyarakat modern. Salah satunya infrastruktur bawah tanah yang menyediakan kabel optik, jaringan listrik, air bersih, dan infrastruktur lainnya,” jelasnya.

New Aster dihadirkan sebagai kelanjutan dari Klaster Aster tahap pertama yang sudah terjual habis (sold out). Lokasi New Aster berada dekat dengan pintu gerbang south Paramount Petals dengan ROW 32 meter sehingga akses ke berbagai wilayah seperti Gading Serpong maupun Karawaci sangat mudah.

Produk rumahnya terdiri dari tipe 35/60, 59/84, 59/98, dan 68/96. Penghuni bisa menikmati fasilitas country club seluas 5.000 m2 yang dilengkapi kolam renang anak dan dewasa, lapangan olahraga, outdoor venue gym, restoran, loungemeeting roomco-working space, hingga ballroom dua lantai untuk kapasitas 1.000 orang. Untuk fasilitas komersialnya akan hadir destinasi kuliner Bez Walk yang diramaikan dengan tenant-tenant terkenal.

Tinggalkan Balasan