Pengembang Properti Kembangkan Township Baru di Tangerang

Pengembang Properti Kembangkan

Jakarta, Semartara.News – Perkembangan pemukiman penduduk di wilayah Banten terus diperluas, dimana pengembang properti kembangkan township baru di wilayah Tangerang guna memperluas usaha mereka, dalam menyediakan klaster perumahan baru di wilayah itu.

Salah satunya adalah Paramount Land, sebagai salah satu pengembang properti kembangkan unit rumah tapak di  terbarunya yaitu Paramount Petals. Dimana, Compact city ini diluncurkan saat situasi telah ada pandemi dan berhasil diserap pasar dengan baik hingga terus meluncurkan produk baru.

Setelah diluncurkan tahun lalu, Paramount Petals terus menghadirkan klaster hunian baru dan kali ini diluncurkan lagi tahap ketiga dari Klaster Canna. Paramount Petals merupakan township baru seluas 300 hektar yang dikonsep compact city berlokasi di Jalan Raya Curug, Tangerang, Banten, hasil pengembangan Paramount Land.

Menurut Direktur Paramount Land M. Nawawi, di tengah situasi pandemi Covid-19 Paramount Petals berhasl melakukan penjualan yang baik untuk Klaster Aster dan Canna (tahap 1 dan 2) dalam waktu yang relatif singkat. Paramount Petals sendiri diluncurkan sejak bulan Juli 2021 lalu, sekali lagi di tengah situasi pandemi.

“Paramount Petals diluncurkan sebagai solusi inovatif bagi kebutuhan hunian masyarakat dengan konsep one stop living yang memadukan antara hunian, sarana komersial, dan bisnis dengan fasilitas kota. Klaster Canna merupakan klaster kedua yang diluncurkan November 2021 setelah Aster dan kami sendiri surprise karena direspon dengan sangat baik,” ujarnya.

Dengan respon yang baik ini diluncurkan Klaster Canna tahap ketiga ditambah dengan berbagai promo Lucky Angpao dan Lucky Dip. Untuk konsumen yang membeli pada periode bulan Februari ini akan mendapatkan hadiah langsung AC dan Lucky Angpao voucher pembelian produk furnitur di Ikea dan Informa masing-masing Rp5 juta dan voucher MAP Rp4 juta. Selain itu ada juga kupon Lucky Dip 30 unit pertama dengan hadiah voucher furnished senilai Rp40 juta dan berbagai voucher lainnya.

Klaster Canna tahap ketiga ini dipasarkan dengan harga mulai Rp791 jutaan dengan skema cara bayar yang juga menarik. Ada diskon langsung untuk pembelian tunai keras, tunai bertahap, maupun KPR bank yang juga menawarkan banyak promo maupun kemudahan pembiayaan.

Direktur Planning & Design Paramount Land Henry Napitupulu menambahkan, saat ini Paramount Petals terus menunjukan progres yang baik dengan membangun marketing gallery, Klaster Aster dan Canna, hingga pembukaan Klinik Bethsaida dalam waktu dekat. Konsep pengembangan kawasannya juga mengusung sustainable development yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan kawasan lingkungan yang menyenangkan untuk kenyamanan sebuah hunian.

“Jadi saat nanti tahun 2023 sudah ada direct access jalan tol, country club, dan Paramount Estate Management termasuk beberapa fasilitas lainnya. Township ini dirancang dengan perencanaan yang detil untuk menghadirkan kota kompak yang nyaman dengan prospek investasi yang menarik,” imbuhnya.

Klaster Canna didesain dengan gaya arsitektur modern minimalis dan penataan layout yang efisien-fungsional. Beberapa penerapannya dengan desain high ceiling dan lantai mezanin untuk mengakomodasi kebutuhan ruang bagi seluruh keluarga. Perbedaan pada tahap ketiga ini pilihan mezanin ditempatkan di belakang sehingga kesan keseluruhan ruang tetap luas dan memaksimalkan sirkulasi udara maupun cahaya ke dalam rumah.

Untuk pilihan tipe rumahnya tersedia dalam lebar 6 dan 8 meter dengan panjang kaveling bervariasi atau tipe 35/60, 35/72, 51/72, dan 68/96. Paramount Petals ini dirancang seperti layaknya township Paramount Serpong yang akan menjadi new economic hub khususnya di koridor sebelah barat Jakarta.

Tinggalkan Balasan