Berita  

Penemuan Mayat Bayi Perempuan di Kali Sabi

Penemuan Mayat bayi Perempuan di Kali Sabi
Penemuan Mayat bayi Perempuan di Kali Sabi (ilustrasi)

Tangerang, Semartara.news – Warga Jatiuwung, Kota Tangerang, dikagetkan dengan penemuan mayat bayi berjenis kelamin perempuan yang mengambang di Kali Sabi. Diduga mayat bayi perempuan tersebut baru saja dilahirkan saat dibuang pelaku.

“Benar, pada hari Rabu (2/2) sekitar pukul 07.30 WIB, ditemukan mayat bayi perempuan di Kali Sabi. Ditemukannya sudah mengambang di kali tersebut,” ujar Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP Kuswadi dikutip dari website Detik.com, Jumat (4/2/2022).

Kata Kuswadi, saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada bayi naas tersebut. Dia menduga bayi ini sengaja dibuang.

Lanjut Kuswadi, mayat bayi perempuan tersebut ditemukan oleh warga sekitar yang sedang bersantai di bantaran Kali Sabi.

“Sementara tanda-tanda kekerasan tidak ada. Kelihatannya sih dibuang oleh pelaku. Pelaku bisa jadi ibunya, bisa juga orang lain, kan gitu. Jadi pada saat saksi itu ngerokok di belakang Toserba Tip Top, kemudian itu melihat dari atas mayat bayi. Pas dicek, benar bayi ternyata,” ucapnya.

Kuswadi juga menduga pelaku yang membuang bayi ini juga berada di tempat yang berbeda dari TKP penemuannya. Saat ini bayi tersebut dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk diautopsi.

“Betul, mayatnya terseret, makanya kalau pembuangannya bisa juga di tempat lain. Bisa jadi hanyut gitu sama nyangkut di situ. Terus mayatnya dibawa ke RS umum untuk diautopsi,” ungkapnya.

Kuswadi menjelaskan kondisi bayi yang ditemukan ini masih ada ari-arinya. Menurutnya, bayi ini baru saja dilahirkan.

“Iya masih (ari-arinya). Masih baru dilahirkan banget,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan