Berita  

Pemuda Asal Tangsel Tewas Terlindas Truk

SEMARTARA, Kota Tangerang – Seorang pria muda tewas mengenaskan karena tubuhnya terlindas truk di Jalan MH Thamrin, Warung Mangga, Kota Tangerang, Minggu (19/8). Pria tersebut bernama Achmad Rivaldi Mas’ud (20), warga Kecamatan Setu, Tangerang Selatan.

Rivaldi menghembuskan nafas terakhirnya akibat kecelakaan yang dialami dirinya ketika mengendarai motor Bison bernomor polisi B-3391-NZY. Semula korban melaju kendaraannya menuju Serpong dari arah Tangerang Kota, kemudian korban bersenggolan dengan kendaraan lainnya, sehingga terpental masuk ke dalam kolong truk Fuso yang dikendarai Nursa’ad.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Isa Ansori, ketika itu korban melaju dari arah Tangerang menuju Serpong. Lalu korban berupaya mendahului kendaraan lainnya ketika melintas di Jalan MH Thamrin tepat di depan SPBU Kelurahan Panunggangan, Kota Tangerang.

“Korban mendahului dari kiri kendaraan tak dikenal yang berada di depannya, lalu membentur body tengah sebelah kanan kendaraan truck Fuso yang dikemudikan Nursa’ad,” ungkap Isa melalui keterangan tertulisnya.

“Pengendara jatuh masuk ke kolong dan terlindas ban roda belakang sebelah kanan truk Fuso,” lanjut dia.

Isa mengatakan, seketika korban langsung menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian. Selanjutnya jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang. “Sopir kendaraan yang terlibat kecelakaan sedang menjalani pemeriksaan,” kata Isa.

Sementara saksi mata, Khoirul menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.19 WIB. Namun, Khoirul tidak mengetahui secara pasti kronologi tragedi maut tersebut. Lalu korban menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadian akibat luka serius.

“Kecelakaannya tunggal, korban naik motor meninggal dunia di tempat kejadian,” kata Khoirul.

“Iya, korban sudah dievakuasi pakai mobil jenazah, dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” imbuhnya. (Helmi)