Berita  

Pemkot Tangerang Kembali Gelar Festival Al A’zhom

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah di sela-sela pembukaan Festival Al'zhom
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah (kiri) di sela-sela pembukaan Festival Al'zhom.

Kota Tangerang, Semartara.News– Setelah dua tahun vakum akibat Pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Tangerang kembali menggelar agenda tahunan Festival Al A’zhom 2022.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menjelaskan Festival Al A’zhom digelar selain sebagai sarana syiar agama Islam, juga sebagai momentum kebangkitan perekonomian dan pariwisata di Kota Tangerang.

“Selain rangkaian kegiatan, seperti tabligh dan juga pameran, ada pula bazar produk UMKM,” terang Arief saat meresmikan pembukaan Festival Al A’zhom di Aula Gedung MUI Kota Tangerang, Jumat (23/9/2022).

Wali Kota juga mengajak masyarakat baik dari dalam maupun luar Kota Tangerang untuk berkunjung ke gelaran Festival Al A’zhom sebagai wadah rekreasi dan edukasi islami.

“Silahkan datang dan nikmati berbagai acara yang ada di Festival Al A’zhom 2022,” kata Arief yang didampingi Wakilnya H. Sachrudin dan Sekda Herman Suwarman.

Senada dengan Wali Kota, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kaonang mengatakan, pada pelaksanaan Festival Al A’zhom tahun 2022, Pemerintah Kota Tangerang secara khusus memberikan perhatian kepada para pelaku UMKM yang ada di Kota Tangerang, dengan memberikan kuota lebih banyak dibanding luar Kota Tangerang.

Tinggalkan Balasan