Berita  

Pedagang Siomay Tewas Berlumur Darah

SEMARTARA, Kota Tangerang – Pada Rabu (18/7), sekira pukul 11.00 WIB, sesosok mayat pria bikin geger warga di Jalan Untung Suropati II Rt 03/08 Kelurahan Cimone Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Tubuhnya tergeletak dan hidungnya penuh darah membeku, korban ini diketahui bernama Dana (54).

Keseharian korban sebagai pedagang Siomay keliling di sekitar karawaci. Korban menderita sakit sesak nafas, korban juga sering mengeluarkan darah dari hidung dan mulut.

“Bapak punya penyakit sesak nafas, kalo batuk keluar darah. Tapi tidak mau diajak berobat,” kata Dede (20), salah satu anak korban.

Atas peristiwa tersebut, Kapolsek Karawaci Kompol Abdul Salim mengintruksikan anggota piket untuk segera melakukan cek TKP. Saat petugas melakukan cek TKP, ditemukan dompet berisikan KTP beralamat di Kampung Krendeng Baru RT 07/02 Kelurahan Duri Utara Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

“Kami coba membawa korban ke rumah sakit untuk visum, namun dari pihak keluarga keberatan,” kata Kapolsek.

Dirinya mengaku sudah mendapat keterangan saksi beserta barang bukti berupa handuk warna biru, dompet, dan juga surat penolakan visum dari pihak keluarga. (Helmi)

Tinggalkan Balasan