Berita  

PDAM TB Siapkan 24 Titik Air Bersih untuk Berwudhu

SEMARTARA, Kota Tangerang – PDAM Tirta Benteng dan Dinas Pertamanan menerjunkan 2 armada tangki air bersih guna mendukung pelaksanaan penutupan Festival Al-Azhom 2018 yang diisi dengan Tabligh Akbar bersama Ustadz Abdul Somad, Jumat (28/9).

Kedua armada menyediakan air bersih guna kenyamanan berwudhu dan mengantisipasi membludaknya jamaah yang ingin menghadiri tabligh akbar tersebut.

“Untuk mendukung kegiatan tabligh akbar Ustadz Abdul Somad, kita menerjunkan armada mobil tangkinya, untuk mobil tangki PDAM TB berjumlah 2 unit, serta dinas pertamanan sekitar 17 lebih armada mobil tengkinya,” kata Ichsan Sodikin, Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM TB.

“Ada sekitar 24 tempat titik air wudhu dan juga bus toilet yang disiapkan oleh dinas pertamanan untuk para jamaah yang menunaikan sholat dan menghadiri tabligh akbar tersebut ” ujarnya menambahkan.

Diketahui, kegiatan penutupan Festival Al-Azhom 2018 dan Tabligh Akbar dengan Kehadiran Ustadz Abdul Somad Akan berlangsung pada hari ini Jumat (28/9).

“Semoga acara penutupan Festival Al-Azhom dan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad bisa sukses berjalan aman, lancar dan tertib,” tandasnya. (Helmi)

Tinggalkan Balasan