PDAM TB Siap Beri Bantuan Air Bersih kepada Pelanggan

SEMARTARA, Kota Tangerang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng (TB) Kota Tangerang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan terkait kwalitas dan kwantitas air baku cisadane yang surut akibat musim kemarau.

Permohonan maaf tersebut disebabkan kondisi air baku saat ini mulai menurun secara kwalitas dan kwantitas karena belum turunnya hujan pada musim kemarau di tahun ini. Hal ini pun mengakibatkan supply air bersih kepada pelanggan PDAM TB agak mengalami penurunan secara kwalitas dan kwantitas.

“Kami menyampaikan permohonan maaf kepada para pelanggan PDAM TB Kota Tangerang atas segala ketidaknyamanannya, dan kita berharap serta berdoa semoga hujan bisa segera turun agar air baku Kali Cisadane kembali normal,” kata Ichsan Sodikin, Asisten Manager Humas dan Pengaduan PDAM TB Kota Tangerang, melalui siaran persnya, Senin (13/8).

Pihaknya mengaku terus berkoordinasi dengan pihak Balai Besar Wilayah Cisadane, untuk terus menjaga permukaan air di kali Cisadane, sehingga pasokan air baku tidak akan berkurang untuk supplay ke intake pengolahan air bersih. Pihaknya juga mencantumkan layanan pengaduan untuk pelanggan, serta juga menyiapkan bantuan air bersih kepada para pelanggan yang membutuhkan.

“Untuk permohonan bantuan air bersih apabila ingin di kirim melalui mobil tangki, silakan hubungi bagian pengaduan di Nomer Telpon :021-5587234/ 55799287 kami siap mengirimkan bantuan air bersih,” kata Ichsan.

Selain itu, ia juga mengaku selalu berkoordinasi dengan Pihak PT Moya selaku pengelola produksi air bersihnya, sehingga supplay air bersih kepada pelanggan tidak terlalu mengganggu dan tetap berjalan normal. (Helmi)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan