Umum  

PDAM Kabupaten Replikasi Aplikasi BUMD Kota Tangerang

BUMD Kota Tangerang
Kominfo Kota Tangerang bersama PDAM Kabupaten Tangerang dalam kunjungan replikasi aplikasi

Untuk mempermudah proses replikasi dari Pemerintah Kota Tangerang kepada PDAM Tirta Al-Bantani, Dinas Kominfo Kota Tangerang akan memberikan data lengkap seperti naskah dan berbasis data lainnya.

“Selain database kalo PDAM Tirta Al-Bantani butuh pendampingan untuk konfigurasi aplikasi, kami pun siap untuk mendukung melalui pendampingan,” ungkap Rizky.

Sementara itu, Wahyu Prihantono, Direktur PDAM Tirta Al-Bantani, mengatakan pemberian replikasi apliaksi bumd.tangerangkota.go.id akan memudahkannya dalam melakukan pengadaan, terutama saat ini pihaknya telah dipercaya untuk membuat saluran perpipaan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang.

“Setelah mendapatkan info bahwa Kota Tangerang memiliki aplikasi yang untuk pengadaan barang dan jasa khusus BUMD, kami pun langsung berkunjung. Dan, syukurnya dipercaya oleh Pemerintah Kota Tangerang untuk melakukan replikasi,” kata Wahyu.

Wahyu melanjutkan, tidak menutup kemungkinan selanjutnya akan ada beberapa aplikasi lainnya milik Pemerintah Kota Tangerang yang akan direplikasi atau diadopsi oleh Pemerintah Kabupaten Serang.

“Tadi mendengar paparan Bu Kadis tentang aplikasi di Kota Tangerang sangat menarik sekali, ya. Mungkin nanti akan ada kunjungan lagi, atau bahkan replikasi lagi yang memang cocok dengan kami di sana,” imbuhnya. (Kahfi/Say)

Tinggalkan Balasan